Minggu, 06 Juli 2014

Renungan .....( wanita pilihan, dialah suamimu! )

Bismillahirr Rahmaanirr Rahiim

Wahai para istri,pernahkah kau perhatikan lebih jauh tentang sosok perkasa yang ada di rumahmu?.
yang menjadi separuh nyawamu itu, dan yang menjadi teman seumur hidupmu untuk menghabiskan hari?.

Lihatlah dia dalam tidurnya........
Tidur nyenyaknya menggambarkan betapa seharian ini dia begitu lelah guna mencukupi nafkah untukmu. 

Dia menyingsingkan lengannya dan mengusap keringatnya,,demi untuk mencukupi semua kebutuhanmu. Katup sayu matanya mungkin tengah menahan derasnya air mata dalam tidur,karena jebolnya bendungan hati yang kian tergerus oleh setumpuk masalah hidup. Tapi semua masih bertahan , karena dia tidak akan tega membiarkan kau dan keluarganya terlunta-lunta.


Lihatlah kaki kuat itu......
Dia yang menopang tubuh suamimu, yang menjadi penopang ketika harus menyusuri  dunia untuk sebuah kebahagianmu,wahai wanita. Bahkan seperti yang disabdakan Nabi Muhammad SAW , jikapun memang sesama manusia boleh bersujud, maka di kaki itu kau harus meletakkan sujudmu dan memasrahkan tanganmu kepadanya.

Lihatlah guratan garis di wajahnya.......
Kulitnya yang legam dan kasar itu menandakan beratnya perjuangannya. Seakan di sana terukir sebuah perjuangan yang begitu melelahkan namun menenangkan seluruh anggota keluargamu. Dengan tanpa keluh kesah walaupun sesekali bimbang dalam melewatinya, namun tetap menyediakan pundak yang kuat, dan dada yang lapang demi kau bersandar. Lihatlah gurat wajah lelah itu, yang seakan semakin rapuh dari hari ke harinamun tetap teguh demi sebuah Tanggung Jawab.

Lihatlah para istri yang sholehah, dialah suamimu !!.

Lihatlah tangannya........
Rasakan tangan berkulit kasar itu yang semakin hari semakin terasa kasar. Tangan itulah yang telah menyelamatkanmu menuju sebuah kehormatan dan menggandengmu pada sebuah perlindungan. Tangan itulah yang terkait dengan hati mereka di mana mereka seumur hidup menghabiskan hari-harinya untuk memenuhi kebutuhan dan kesenanganmu.

anonym





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungannya, semoga bermanfaat untuk Kita Semua.

Salam,