Sabtu, 11 Oktober 2014

Hidup dan Matilah di Jalan Allah (sebuah Nasihat)

Kita tidak mungkin merubah yang telah terjadi, juga tidak mampu menggariskan masa depan, lalu mengapa kita bunuh diri kita dengan penyesalan atas apa yang sudah tidak bisa kita rubah..?!

Hidup ini sangat singkat, sedang target yang harus kita capai sangat banyak.. Kita harus fokus kepada yang paling penting untuk kita prioritaskan..

Jika Anda merasa jalan sudah sempit, kembalilah kepada Allah yang Maha Kuasa atas segalanya, dan ucapkan alhamdulillah atas semuanya..!

Kapal Titanic dibuat oleh ratusan orang, sedang kapal Nabi Nuh dibuat hanya oleh satu orang..Tapi, Titanic tenggelam dan menenggelamkan manusia, sedang kapal Nabi Nuh menyelamatkan umat manusia..!

Kita bukanlah penduduk asli di bumi ini, asal kita adalah surga, tempat dimana kakek kita, Adam, tinggal pertama kali..

Kita tinggal di dunia ini hanya sementara, untuk mengikuti ujian lalu segera kembali..
Maka berusahalah semampu Anda untuk mengejar kafilah orang-orang sholeh agar bisa kembali ke negeri asal yang sangat luas dan indah itu..

Temukan selalu jatidiri Anda dan kekuatan Anda serta kebahagiaan dan kedamaian Anda dalam dzikir dan doa-doa..
Jangan sia-siakan waktu Anda di planet kecil ini..!

Perpisahan itu bukanlah karena safar yang jauh, atau ditinggal orang tercinta, bahkan, kematian-pun bukanlah perpisahan, sebab kita pasti akan bertemu di akhirat..
Perpisahan itu adalah, jika salah satu diantara kita masuk surga dan yang lain masuk neraka..!

Semoga Allah jadikan kita semua sebagai penghuni surga..!

Hidup ini adalah cerita pendek; dari tanah, di atas tanah, dan kembali ke tanah..
Kemudian hisab yang hanya menghasilkan dua kemungkinan; pahala atau siksa.. Surga atau neraka.. Bahagia atau sengsara.. Sukses besar atau gagal total..!

Maka, hidup dan mati-lah untuk Allah dan di jalan Allah pasti Anda akan menjadi makhlukNya yang bahagia dan selamat di dunia dan akhirat..


sumber : Milist
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungannya, semoga bermanfaat untuk Kita Semua.

Salam,